Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep Martabak Oreo Kekinian

Martabak Oreo

Anda sedang mencari inspirasi resep Martabak Oreo yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Martabak Oreo yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Martabak Oreo, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Martabak Oreo enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Martabak Oreo sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Martabak Oreo memakai 5 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Source : Vicky Ummu Zahra
Anak lanang minta beliin martabak. Bikin aja deh dari oreo. Pake ragi dikit biar ngembang kyk martabak beneran 🤭 Krn gak punya loyang martabak akhirnya bikin pake fry pan buat pancake makanya jadinya tipis2 🙈 Arisan Cookies minggu ini mba Vicky Ummu Zahra 👏👏#cookies_vickyummuzahra #cookpadcommunity_tangerang

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Martabak Oreo:

  1. 1 bks oreo (aku pake yg red velvet)
  2. 100-125 ml susu cair
  3. 1/4 sdt ragi
  4. 1 btr telur
  5. Keju, mentega, krimer kental manis

Langkah-langkah untuk membuat Martabak Oreo

  1. Pisahkan biskuit dengan krimnya.
  2. Blender biskuit beserta susu dan telur. Tuang dalam wadah. Masukkan ragi. Aduk rata. Diamkan 15 menitan.
  3. Ambil sesendok sayur, masak martabak hingga berpori, kasi mentega secuil, oles2 rata, kasi krimer kental manis dikit, tabur keju. Angkat. Jadi 6 lbr

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Martabak Oreo yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Post a Comment for "Resep Martabak Oreo Kekinian"