Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Bolu kukus jagung manis Legit dan Nikmat!

Bolu kukus jagung manis. Bolu Kukus Jagung Manis Bingung mau buat apa 😢 karena sdh lama jg ga buat bolu ya sdh lah akhirnya buat bolu aja sekalian buat takjil pas buka puasa Tekstur. Resep Bolu Kukus Jagung Manis Anti Gagal dapat anda lihat pada video slide berikut ini. Bolu kukus jagung manis sangat mudah di buat dan memiliki cita rasa.

Bolu kukus jagung manis Tekstur lembut dari kombinasi tepung dan telur serta rasa manis nikmat dari jagung akan siap memanjakan lidah anda. Bolu kukus adalah menu wajib di setiap besek syukuran. Kamu bisa bikin yang lebih nikmat di rumah dengan resep dan cara membuat bolu Rasanya yang manis, dan tekstur yang lembut membuat bolu kukus menjadi kesukaan banyak orang, cocok sekali kamu sajikan jika ada acara di rumahmu. Kawan-kawan dapat memasak Bolu kukus jagung manis hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Bolu kukus jagung manis yuk!

Bahan-bahan Bolu kukus jagung manis

  1. Sediakan 2 buah jagung manis.
  2. Diperlukan 10 sdm tepung terigu.
  3. Dibutuhkan 10 sdm gula pasir.
  4. Diperlukan 1 sachet susu bubuk dancow.
  5. Dibutuhkan 1 sachet susu kental manis.
  6. Diperlukan Sejumput garam.
  7. Siapkan 4 btr telor ayam.
  8. Gunakan 4 sdm margarin cair.
  9. Gunakan 1 sdt soda kue.

Kalau belum, coba bikin bolu jagung kukus dengan resep berikut ini, yuk! Biasanya, bolu disajikan dengan rasa pandan atau cokelat. Nah, kalau rasa jagung, kamu sudah pernah cobain, belum? Resep Bolu Panggang Jagung Manis Cara Membuat Bolu Panggang.

Cara memasak Bolu kukus jagung manis

  1. Haluskan jagung kemudian sisihkan..
  2. Kocok telor dg gula pasir,soda kue sampai tercampur rata...
  3. Tambahkan terigu,susu bubuk,susu kental manis,mentega cair dan jagung yg telah di haluskan.aduk hingga rata..
  4. Masukan ke dlm cetakan yg telah di olesin minyak sayur..hentakan kue agar rata jatuh nya..kukus selama 30 menit.angkat dan siap di hidangkan..

Bolu Pandan Potong Kukus Untuk Ide Jualan Tanpa Mixer. Bongkar Resep Brownies Jasuke Brownies Jagung Keju Kukus Enakk Banget. Brilio.net - Bolu kukus merupakan salah satu makanan basah khas Indonesia. Kue satu ini sangat mudah dibuat dan menggunakan bahan yang cukup sederhana. Ada beberapa versi bolu kukus dan semuanya itu sangat mudah dibuat.

Post a Comment for "Resep: Bolu kukus jagung manis Legit dan Nikmat!"